Jumat, 18 Februari 2011

LANGSING TANPA PUSING

Para wanita pasti punya banyak cerita tentang cara melakukan kiat mengikis lemak dalam tubuhnya. Rata-rata dari mereka punya strategi sederhana untuk menjaga agar lemak dalam tubuh tidak makin menumpuk, ini triknya:

Konsumsi makanan berkualitas
Tidak makan bukan pilihan terbaik untuk menurunkan berat badan. Banyak wanita lebih memilih kelaparan daripada harus makan. Tetapi cara ini justru malah bisa jadi bumerang bagi Anda yang benar-benar menginginkan bobot tubuh berkurang. Nafsu makan justru akan meningkat jika pilihan ini Anda lakukan.

Namun, baru-baru ini diketahui, melakukan rutinitas makan teatur akan memberikan kesuksesan menurunkan berat badan.

Trik melakukannya: Rencanakan pola makan Anda. Luangkan waktu senggang untuk memasak makanan sehat terutama di akhir pekan. Cara ini bisa membuat pola makan jadi teratur, apalagi menunya adalah pilihan Anda sendiri.

Satu diet tidak cocok untuk semua.
Berdasarkan penelitian, wanita kehilangan berat badan 20 kg dalam setahun jika melakukan diet sesuai kebutuhan tubuh. Karena itu, jangan melakukan diet sembarangan. Jika satu diet cocok untuk teman Anda, belum tentu diet itu cocok untuk Anda.

Cara melakukannya: Jangan menyerah jika salah satu diet yang Anda pilih tidak kunjung membuat berat badan turun. Anda bisa berkonsultasi dengan ahli gizi untuk merancang khusus program diet Anda.

Wanita suka kompetisi
Rata-rata wanita akan terpacu keinginnaya menurunkan berat badan jika mendengar ada wanita lain yang sukses menurunkan berat badan.

Cara melakukannya: Dengarkan cerita orang lain. Para wanita yang sukses dengan diet yang dilakukannya biasanya akan berbagi kepada teman wanita lainnya. Untuk Anda yang punya keinginan untuk diet, tidak ada salahnya mendengarkan pengalaman orang lain tentang kesuksesannya. Jadikan, hal itu sebagai motivasi untuk membuat pola diet Anda sukses. Ambil nilai-nilai positif yang bisa membantu Anda turunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar